Sukses

Sejumlah Jalan Jakarta Masih Banjir Pagi Ini, Cek di Sini

Banjir disebabkan derasnya hujan pada Rabu dini hari.

Hujan yang mengguyur Jakarta sejak dini hari tadi membuat sejumlah jalan tergenang banjir. Ketinggian banjir yang merendam sejumlah ruas jalan di Jakarta bervariasi, mulai 20 centimeter hingga 30 centimeter.

Berdasarkan pantauan melalui akun Twiiter resmi TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, Rabu (26/2/2014), banjir setinggi 20 centimeter merendaam Jalan Panjang, Jakarta Barat, tepatnya di depan Kompleks Green Garden.

"Banjir 20 cm di dpn Green Garden Jl. Panjang Jakbar & msh bisa dilintasi kendaraan," tulis @TMCPoldaMetro.

Ruas jalan lain yang tergenang, yakni di Jalan Daan Mogot, tepatnya di depan Samsat, Jakarta Barat. Air setinggi 30 cm menggenangi jalan itu. Genangan serupa juga terjadi di depan SPBU Jembatan Gantung.

Banjir setinggi 30 cm juga menggenangi ruas jalan di sekitar traffic light Kembangan, Jakarta Barat. Banjir menggenangi ruas jalan sepanjang 100 meter. Meski begitu, jalan masih bisa dilalui kendaraan bermotor.

Sementara, banjir juga menggenangi Jalan Gunung Sahari, tepatnya di depan mangga Dua Square, Jakarta Utara. Air sudah mencapai 20 cm. Kendaraan bermotor juga masih bisa melewati jalan itu. Banjir juga terjadi di Jalan Kramat Jaya, Koja, Jakarta Utara. (Don/Eks)

Baca juga:
BMKG: Jakarta Diguyur Hujan Sepanjang Hari Ini
Jakarta Hujan Lebat Rabu Dini Hari, Pintu Air Karet Siaga III
[VIDEO] Tanggul Belum Diperbaiki, Perumahan di Tangerang Terendam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.