Sukses

[VIDEO] 4 Petugas PLN Tenggelam di Purwakarta, 2 Masih Hilang

4 petugas PLN tenggelam, 2 orang hilang di Sungai Citarum. Tim SAS dan TNI melakukan pencarian.

Dengan menggunakan perahu karet, Tim Search and Rescue (SAR) bersama Polairud Polres Purwakarta, dibantu Tentara Nasional Indonesia (TNI) mencari 2 petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN) Purwakarta, Jawa Barat, yang tenggelam di Sungai Citarum, Selasa malam kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (26/2/2014), ke-2 korban yaitu Dodi dan Waluyo tenggelam bersama 2 orang petugas PLN lainnya yang selamat yaitu Taslim dan Adam.

Ke-4 orang petugas PLN itu rencananya akan memperbaiki gardu yang berada di seberang Sungai Citarum, Kampung Tali Baju, Desa Tegalega, Kecamatan Ciampel, Karawang, Jawa Barat, dengan menggunakan perahu. Namun naas, saat akan menepi diduga perahu bocor dan tenggelam.

Hingga kini petugas gabungan bersama masyarakat setempat terus mencari ke-2 petugas PLN yang tenggelam di Sungai Citarum. Sedangkan 2 petugas PLN yang selamat mendapatkan perawatan di RSUD Bayu Asih, Purwakarta. (Dan/Eks)

Baca juga:

Main Ice Skating di Sungai Membeku, 6 Bocah Tewas Tenggelam
Kusir Delman yang Tenggelam Pesanggrahan Dimakamkan di Depok
Terobos Banjir, Kusir dan Kuda di Petukangan Tenggelam di Empang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.