Sukses

RS Polri: Sakit Vertigo-Maag Wawan Membaik Tapi Belum Stabil

Kondisi kesehatan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, tersangka kasus dugaan suap pengurusan Pilkada Kabupaten Lebak, Banten 2013 di Mahkamah Konstitusi (MK) mulai membaik. Adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Polri karena sakit maag dan vertigo.

Kepala Bidang Pelayanan Medik Rumah Sakit Polri dr Yayok Witarto mengatakan, kondisi Wawan setelah mendapat perawatan inap mulai membaik. Meski demikian, Wawan masih harus menjalani perawatan karena ada problem infeksi, khususnya di lambung.

"Sudah membaik dari sebelumnya, tapi masih belum stabil. Ada problem dengan infeksi, lambung, dan keseimbangan yang bersangkutan," kata Yayok ketika ditemui di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (25/2/2014).

Yayok menambahkan, pihak RS belum dapat memastikan kapan suami dari Walikota Tangerang Selatan ini dapat selesai menjalani perawatan. Sebab, Wawan masih masih harus menjalani serangkaian observasi medis untuk mengobati penyakitnya.

"Kami belum bisa memastikan yang bersangkutan ini di rawat di RS sampai kapan. Karena yang bersangkutan harus observasi lebih jauh," ucapnya.

Wawan dilarikan ke RS Polri pada Senin 24 Februari kemarin karena sakit. Dia sedianya akan menghadapi sidang perdana dalam kasus dugaan suap sengketa Pilkada Lebak, Banten di Mahkamah Konstitusi (MK). (Mvi/Sss)

Baca juga:

KPK: Catherine Wilson Terima Nissan El Grand dari Wawan
Jenguk Wawan, Mertua dan Anak Bungsu Hindari Sorot Kamera
Wawan Dirawat di Ruang Kelas `Wahid` RS Polri
Didiagnosa Vertigo dan Maag, Wawan Ditangani 3 Dokter Spesialis

Loading