Sukses

Diperiksa Soal Wawan, Catherine Wilson: Saya Tak Diberi Apartemen

Artis yang kerap disapa Keket itu lebih banyak mengumbar senyum ketimbang berkomentar terkait pemeriksaan ini.

Model cantik Catherine Wilson menyatakan sudah membeberkan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang hubungannya dengan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Artis yang biasa disapa Keket itu diperiksa terkait kasus dugaan pencucian uang yang dilakukan adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu.

Keket itu lebih banyak mengumbar senyum ketimbang berkomentar terkait pemeriksaan ini. "Pemeriksaan sudah berjalan, untuk keterangan lebih lanjut silakan tanyakan penyidik," ujar Keket di gedung KPK, Jakarta, Senin (24/2/2014).

Ia keluar dari Gedung KPK sekitar pukul 14.20 WIB. Dengan memakai baju biru tua dipadu kardigans cokelat, dan jeans biru, dia didampingi oleh pengacaranya.

Keket lebih banyak diam dan tersenyum saat dicecar pertanyaan dari awak media. Termasuk kaitannya dengan Wawan.

"Nggak ada, nggak ada silakan tanya ke KPK. Jadi hanya soal kenal atau tidak kenal, mengenai apapun sudah saya sampaikan ke KPK," kata Keket.

Keket yang diperiksa sekitar 5,5 jam itu membantah menerima uang dan apartemen dari Wawan. "Uang nggak ada. Nggak ada juga, Mas, kalau apartemen. Jadi semua semua sudah diklarifikasi, bisa tanyakan ke penyidik saja," ujar dia.

Bersama kuasa hukumnya, Keket lantas masuk ke dalam mobil Mercy C240 Sport hitam B 802 DA.

Selain Keket, KPK sudah memanggil 2 artis cantik terkait kasus Wawan. Keduanya adalah Jennifer Dunn dan Rebecca Reijman. Dari Jennifer, KPK sudah menyita mobil mewah Toyota Vellfire. (Mvi/Yus)

Baca juga:
Bersaksi untuk Wawan, Catherine Wilson Tebar Senyum di KPK
Suap Pilkada MK, Dirjen Otda Kemendagri: Saya Ditanya Soal Wawan
Wawan Dirawat, Walikota Airin Panik di RS Polri
Wawan Sakit Vertigo, Sidang Perdana Suap Lebak Ditunda


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini