Sukses

Wawan Siap Hadapi Sidang Perdana

Suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany ini siap menghadapi sidang perdana Senin 24 Februari 2014.

Adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, dalam kondisi sehat. Suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany ini siap menghadapi sidang perdana Senin 24 Februari 2014.

"Sampai pertemuan Jumat (21/2) lalu, dalam kondisi sehat. Mudah-mudahan siap untuk menghadapi sidang Senin pukul 10.00 WIB jadwalnya," kata pengacara Wawan, Pia Akbar Nasution dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Senin (24/2/2014).

Kondisi fisik Wawan sempat drop alias menurun. Wawan yang tengah menghuni ruang tahanan sempat menderita sakit gigi.

Wawan tertangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu 2 Oktober 2013. Penangkapan Wawan terkait kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Lebak di Mahkamah Konstitusi (MK).

Belakangan, Wawan dijerat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas 2 kasus lain. Kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan Provinsi Banten dan kasus dugaan tindak pidana pencucian uang.

"Untuk 2 kasus lainnya, bukan saya yang menangani. Setahu saya 2 kasus itu belum masuk tahap pemeriksaan," ujar putri bungsu advokat senior Adnan Buyung Nasution ini. (Ism/Rmn)

Baca juga:

KPK Sita Mobil Panther Timses Pilkada Tangsel Terkait TPPU Wawan
Selain 2 Pulau, Ratu Atut Punya Empang Bandeng 8 Hektare
KPK Selidiki Kepala Daerah Penyuap Akil Mochtar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini