Sukses

[VIDEO] Ramalan Cuaca Pekan Ini: 6 Kota Diguyur Hujan

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), 6 kota besar di Tanah Air, termasuk Ibukota diguyur hujan pada akhir pekan ini

Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), 6 kota besar di tanah air, termasuk Jakarta diguyur hujan pada akhir pekan ini.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (22/2/2014), wilayah Jakarta selama 2 hari akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Wilayah Bandung akan diguyur hujan yang lebih besar daripada di Jakarta, yaitu hujan dengan intensitas sedang.

Sedangkan di wilayah Jawa Tengah, tepatnya Yogyakarta dan Semarang akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Di wilayah Jawa Timur, tepatnya Surabaya akan diguyur dengan intensitas sedang. Bergeser ke Bali, tepatnya Denpasar, akan mendapat hujan dengan intensitas sedang.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati jika memang memiliki rencana untuk berpergian pada akhir pekan ini. (Vra/Mut)

Baca Juga:
Air Terus Naik, Pintu Angke Hulu Siaga I
Pintu Air Karet dan Angke Hulu Siaga II
Hujan Deras, Festival Dongdang di Bogor Sempat Kacau

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    Info BMKG

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca

Video Terkini