Sukses

[VIDEO] Jalan Pantura Subang Ambles, Lalin Padat Sepanjang 3 Km

Sejak hari Senin 17 Februari kemarin, jalur utama Pantura Subang, Jawa Barat mengalami ambles di kawasan Ciasem. Akibatnya badan jalan berlubang sepanjang 3 meter.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (18/2/2014), untuk menghindari kecelakaan, polisi menutup ruas jalan tersebut untuk lalu lintas kendaraan dan memberlakukan sistem contra flow.

Meskipun sudah ditutup dan diberlakukan contra flow, masih banyak pengendara sepeda motor yang melewati jalur jalan yang ambles itu. Para pengendara motor yang melewati jalur ini diharapkan lebih hati-hati agar tidak terperosok ke jalan yang ambles.

Sejauh ini belum terlihat petugas dari Dinas PU ataupun alat berat yang akan digunakan untuk memperbaiki jalan tersebut. Jalan yang ambles hanya diberi garis pembatas agar tidak dilintasi orang.

Akibat pengalihan arus dengan sistem contra flow ini, jalur Pantura tepatnya di Subang, Jawa Barat ini mengalami kepadatan sepanjang 3 kilometer. Para pengguna jalan meminta agar jalan bisa segera diperbaiki. (Nfs/Mvi)

Baca juga:

KA Kamandaka Jurusan Purwokerto-Semarang Diluncurkan
[VIDEO] Truk Terjun ke Sawah Tabrak Petani Probolinggo, 1 Tewas
Lalu Lintas Jakarta Selasa Pagi Ini Padat