Sukses

2 Pos Polisi di Kebayoran Baru Dirusak Orang Tak Dikenal

Belum diketahui siapa pelaku dan motif dari penyerangan pos polisi yang berlokasi tak jauh dari Mabes Polri tersebut

2 pos polisi lalu lintas di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2014) dini hari dirusak oleh orang tak dikenal. Pos polisi tersebut terletak di Jalan Trunojoyo dan di Bundaran Senayan.

Hal itu dibenarkan petugas piket Polsek Kebayoran Baru Aiptu Kasmin. Menurut dia, perusakan dilakukan oleh sekelompok orang yang tak dikenal.

"Iya benar, kami dapat laporan bahwa ada perusakan pos polisi lalu lintas di dekat Mabes Polri dan di Bundaran Senayan," kata dia ketika dihubungi Liputan6.com.

Kasmin menambahkan, hingga kini pihak kepolisian masih mencari tahu sosok pelaku dan motif penyerangan terhadap pos polisi tersebut. "Kita belum tahu jelasnya," ucapnya singkat.

Hingga kini, pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Kebayoran Baru belum dapat memberikan informasi lengkap mengenai perusakan tersebut.

Sementara itu, 2 pos polisi lalu lintas itu diketahui dalam keadaan rusak di bagian kaca depannya. Diduga pos polisi tersebut dirusak dengan menggunakan batu oleh sekelompok orang. Hingga kini pihak kepolisian masih berjaga di lokasi kejadian. (Han/Ado)

Baca Juga:
[VIDEO] Dirusak Orang, Kaca Halte Transjakarta UKI Pecah
[VIDEO] Pos Polisi di Banyumas Dirusak Orang Tak Dikenal
Teroris Surabaya Mau Ledakkan Pos Polisi Pagi Ini
Bentrok TNI Vs Brimob di Karawang, 7 Mobil dan Pos Polisi Rusak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini