Sukses

[VIDEO] Lihat! Miss Universe dan Putri Indonesia Bikin Bakpia

Dengan mengendarai kereta kencana, Miss Universe 2013 dan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira tiba di sebuah rumah produksi bakpia.

Berlibur ke Kota Gudeg Yogyakarta, Miss Universe 2013 Gabriella Isler ternyata tak hanya menikmati bakpia pathok. Tapi juga belajar cara membuatnya.

Dengan mengendarai kereta kencana, Miss Universe 2013 dan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira tiba di sebuah rumah produksi bakpia di Yogyakarta.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (1/2/2014), putri sejagat asal Venezuela ini pun antusias belajar membuat bakpia. Jari-jari lentiknya membentuk kulit bakpia, kemudian mengisinya dengan kacang hijau.

Setelah membuat beberapa buah bakpia, Gabriella yang mengenakan gaun berwarna oranye pun mencicipi oleh-oleh khas Yogyakarta itu. Ia terlihat menyukai makanan khas Yogyakarta itu.

Kehadiran kedua wanita cantik itu pun menyedot perhatian warga. Banyak dari mereka yang berebut untuk melihat lebih dekat Miss Universe 2013 dan Putri Indonesia 2014 itu. (Tnt/Sss)

Lihat juga:

[VIDEO] Hari Bakpia, Nikmati 3 Ribu Bakpia Gratis di Yogyakarta
[VIDEO] Miss Universe Belajar Buat Bakpia
Belum ke Yogya Jika Pulang Tanpa Bakpia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini