Sukses

Ormas Ngamuk di Apartemen Cempaka Mas, 1 Orang Terluka

Dalam kejadian sore itu 1 orang terluka.

Puluhan orang dari salah satu organisasi masyarakat (ormas) mengamuk di kantor Pengurus Pengelola Rumah Susun (PPRS) Apartemen Graha Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Dalam kejadian sore itu 1 orang terluka.

Salah seorang Ketua Pengurus PPRS Apartemen Graha Cempaka Mas, Heddy Nurya mengatakan, dalam insiden ini terdapat 1 korban. Fery Johan yang terkena imbas amukan ormas tersebut.

"Satu orang korban. Lagi duduk-duduk terus langsung dihajar sekitar 20-an orang," jelas Heddy di lokasi, Jakarta, Selasa (28/1/2014). "Dipukulin terus juga dilempar sama kursi," tambahnya.

Heddy melanjutkan, dalam pengeroyokan itu, polisi tidak melakukan pergerakan. Bahkan polisi tidak ada yang menangkap pelaku pengeroyokan. Polisi hanya melerai dan melepaskan pelaku.

"Polisi cuma lihat-lihat saja. Nggak ada ditangkap. Cuma dilerai dan dilepasin gitu aja. Banyak yang nangis tadi ibu-ibu disini dan teriak-teriak," kata dia.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com di lokasi, polisi masih berjaga di sekitaran Apartement Graha Cempaka Mas. Sedangkan tepat di depan kantor PPRS, kursi lipat masih berantakan bekas dari amukan ormas tersebut. (Mvi/Eks)

Baca juga:
Jokowi `Dirayu` Miss Universe: You Wanna Come?
Rudi Rubiandini Sebut KPK Buka Komunikasi Sutan-Waryono
Suami Pembunuh Istri Hamil 8 Bulan di Bekasi Diduga Cemburu


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini