Sukses

[VIDEO] Jalan Yos Sudarso Jakut Rusak Parah Akibat Banjir

Jalan rusak dan berlubang pascabanjir sempat membuat lalu lintas macet parah di jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara dan sekitarnya.

Banjir yang melanda DKI Jakarta membawa banyak kerugian. Salah satunya adalah beberapa ruas jalan di Ibukota mengalami kerusakan. Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara merupakan salah satu ruas jalan di Ibukota yang terkena dampak banjir. Meskipun genangan air sudah surut, namun banjir mengakibatkan jalan berlubang dan rusak parah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (24/1/2014), Kendaraan yang melintasi kawasan ini diharapkan ekstra hati-hati. Karena kondisi jalan yang rusak dan banyaknya lubang yang masih tergenang air bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan.

Ruas jalan di kawasan ini juga sempat terjadi kemacetan parah pada pagi hari saat jam berangkat kerja dan pada pukul 13.00 WIB. Kemacetan terjadi selama 1-2 jam, baik pada jalur arah Cawang-Tanjung Priok maupun sebaliknya.

Berdasarkan informasi dari Dinas Pekerjaan Umum Provinsi DKI Jakarta, jalan yang rusak parah akibat terendam banjir sudah mencapai 10 persen. Namun, kapan waktu perbaikan jalan belum dapat dipastikan menunggu cuaca hujan selesai.

Berdasarkan informasi dari BMKG, hujan deras masih akan mengguyur sejumlah daerah di Indonesia hingga akhir Januari. (Nfs/Sss)

Baca juga:

BMKG: Hujan Lebat Disertai Petir Masih Landa Indonesia
Macet Parah, Cek Jalan Berlubang Usai Banjir di Jakarta Utara
[VIDEO] Jalan MT Haryono Berlubang, 1 Pengendara Motor Terpental

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini