Sukses

[VIDEO] Jembatan di Serang Putus Ganggu Perekonomian Warga

Pasca-ambruknya jembatan gantung yang menghubungkan 2 desa di Kota Serang, ekonomi warga desa tersebut tersendat.

Pasca-ambruknya jembatan gantung yang menghubungkan 2 desa di Kota Serang, ekonomi warga desa tersebut tersendat. Sejumlah warga meminta agar jembatan segera dibangun karena selain soal ekonomi, jembatan tersebut juga sebagai sarana anak-anak sekolah menyebrang.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (24/1/2014), sejumlah warga baik di Kampung Pasar dan Pekarungan, Kelurahan Kota Baru, Kota Serang, meminta agar pemerintah Kota Serang segera melakukan perbaikan terhadap jembatan gantung yang menghubungkan 2 desa tersebut. Warga mengaku ambruknya jembatan tersebut menghambat perekonomian warga.

Kini warga yang biasa menggunakan jembatan tersebut untuk beraktifitas harus melewati jalan besar yang jaraknya jauh dan harus mengeluarkan biaya tambahan untuk transportasi.

Selain pedagang, anak-anak di Kampung Pasar juga banyak yang bersekolah di wilayah Pekarungan, akibatnya anak-anak sekolah butuh pengeluaran tambahan untuk ongkos becak yang menuju jalan besar. (Mut)

Baca juga:
Ratu Atut Teken APBD, Rano Karno: Roda Pemerintahan Berjalan
Ratu Atut Teken APBD 2014 Banten Rp 7,4 Triliun dari Dalam Rutan
Wagub Banten Rano Karno Setujui Sodetan Cisadane dengan Syarat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.