Sukses

Jatuh dari Lantai 11 Apartemen Tebet, Rendi Masih Hidup

Rendi (20) jatuh dari balkon lantai 11 apartemen Tebet. Diduga, Rendi bersembunyi karena ibu kekasihnya tiba-tiba datang dan masuk.

Pemuda bernama Rendi Sarif (20) jatuh dari lantai 11 Apartemen Cervino, Tebet, Jakarta Selatan ternyata masih hidup. Padahal petugas keamanan apartemen menduga korban sudah tidak bernafas lagi saat ditemukan tergeletak.

"Saat akan dibawa ke rumah sakit, korban berteriak sakit. Mungkin karena ada bagian tubuhnya yang patah," kata Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudarma, Jakarta, Kamis (23/1/2014).

Saat akan dibawa ke rumah sakit ternyata Rendi bersuara. Saat itulah, petugas keamnana apartemen bergegas membawa korban ke rumah sakit.

Informasi yang didapat Liputan6.com, korban saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur.

Menurut Ketut, Rendi diduga karena kaget orangtua kekasihnya datang tiba-tiba ke kamar apartemen. Lalu, Rendi pun bersembunyi di balkon dan tergelincir jatuh dari lantai 11.

"Ibu kekasihnya tiba-tiba datang, lalu korban pun bersembunyi karena takut ketahuan kalau dirinya ada di kamar apartemen itu," urai Ketut. (Tnt/Ism)

Baca juga:

Sopir Avanza yang Terjun dari Apartemen MOI Konsumsi Ganja
Detik-detik Menegangkan Avanza Terjun dari Apartemen di MOI
Apartemen Setengah Jadi di Goa Runtuh, 11 Pekerja Tewas Tertimbun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini