Sukses

Hindari Banjir, Pengendara Sepeda Motor Masuk Tol Meruya Utara

Banjir melanda Jakarta membuat para pengendara motor mencari celah untuk menghindari genangan air dengan masuk ke dalam Tol Meruya Utara

Akibat banjir yang melanda Jakarta membuat para pengendara mencari celah untuk menghindari genangan air. Para pengendara sepeda motor pun harus masuk Tol Meruya Utara.

Wakasat Lantas Polres Jakarta Barat Kompol Budiyono mengatakan, hingga Senin (13/1/2014) malam, Jalan Ring Road, Kembangan, Jakarta Barat, belum bisa dilewati karena masih ada genangan air setinggi 40 cm. Ia pun belum bisa pastikan hingga kapan kendaraan bisa melintasi Jalan Ring Road ke arah Cengkareng maupun sebaliknya ke arah Puri Kembangan.

"Kita lihat saja sampai pagi, kalau memang air belum mengering ya kendaraan masih boleh lewat jalan tol," kata Budiyono saat di konfirmasi.

Saat ini, polisi masih melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Ring Road dan lokasi di sekitar genangan air tersebut.

"Petugas masih mengatur lalu lintas di jalan tersebut, dan kami terjunkan di beberapa lokasi yang tergenang air," ujar Budiyono. (edo/mut)

Baca juga:
Dikepung Banjir, 7 Jalan di Jakarta Timur Ditutup
1.500 Warga Kampung Pulo Jatinegara Diungsikan
Kompleks Green Garden Banjir, 3 Halte Transjakarta Ditutup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini