Sukses

[VIDEO] Penembakan di Makassar Sampai Balita Tercebur Sumur

Sebelum ditembak, mobil korban Ryan sempat diserempet mobil pelaku. Balita tewas tercebur ke dalam sumur masjid di belakang rumah.

Jelang Tahun Baru 2014, insiden penembakan terjadi di Makassar Sulawesi Tenggara, dini hari tadi. Sebelum kejadian, korban Syahrial alias Ryan mengaku diserempet mobil pelaku. Kaca mobil korban retak setelah terdengar bunyi letusan.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (31/12/2013), Ryan menuturkan kejadian bermula saat dirinya mengemudikan kendaraan ditemani kedua rekannya dari arah Perintis menuju kota. Mobil korban bernomor polisi DD 1134 VB sempat diserempet mobil pelaku di Jalan Urip Sumoharjo dan Tello Baru.

Sesaat kemudian terdengar suara letusan yang mengenai kaca mobil depan sebelah kanan dan tercium bau hangus. Korban langsung meneriaki orang tak dikenal itu dan mengejar mobil tersebut hingga jalan Pettarani. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Di Bone, Sulawesi Selatan, ratusan aparat kepolisian dari Satpol PP dibantu TNI dan Polri melakukan penertiban lapak PKL di Jalan Yos Sudarso, yang dianggap mengganggu arus lalu lintas. Petugas menemukan 2 kardus minuman keras yang rencananya akan dijual saat malam Tahun Baru nanti.

Pemilik kios yang tiba-tiba muncul langsung menangis histeris dan mengamuk melihat kiosnya di bongkar. Ia pun berusaha melawan petugas namun dengan cepat diamankan. Pembongkaran terpaksa dilakukan karena pedagang menolak pindah ke kios yang telah disediakan.

Sementara di Pademangan, Jakarta Utara, dokter dan perawat serta karyawan Rumah Sakit Prof Dokter Sulianti Saroso, Sunter, Pademangan, berunjuk rasa dengan membentangkan spanduk di sudut-sudut rumah sakit. Mereka menolak rumah sakit tempat mereka bekerja berubah menjadi Badan Layanan Umum (BLU) dan menuntut remunerasi segera diberikan. Unjuk rasa ini sempat mengakibatkan aktifitas pelayanan kesehatan sempat terganggu.

Seorang ibu di Desa Jenangan, Kecamatan Jenangan, Ponorogo, Jawa Timur, menangis histeris saat mengetahui anak semata wayangnya yang masih balita tewas tercebur. Korban tercebur ke dalam sumur masjid yang berada di dekat rumahnya saat bermain dengan teman-temannya.

Usai disemayamkan di rumah duka, jasad korban langsung dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. Sumur lokasi korban ditemukan tewas langsung ditutup oleh warga. (Adi/Ism)

[VIDEO] Bocah 5 Tahun Tewas Terperosok di Bak Kontrol Air
Bocah 5 Tahun Terjepit Eskalator Mal Pluit
[VIDEO] Berenang di Air Mancur Istiqlal, 2 Bocah Tenggelam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini