Sukses

[VIDEO] Duet `Darah Muda` Jokowi-Rhoma

Persiapan pergantian tahun di Jakarta Night Festival (JNF) di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, terus dimatangkan panitia dan pengisi acara. Raja Dangut Rhoma Irama dan dangdut Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi melakukan checksound atau mengetes suara untuk duet maut dangdur nanti malam.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (31/12/2013), sekitar 100 lebih warga mulai memadati panggung utama untuk melihat Jokowi yang sedang latihan nyanyi dengan Rhoma Irama.

Keduanya menyanyikan lagu berjudul `Darah Muda`. Bait demi bait mereka lantunkan secara bergantian meski tak begitu kompak. Jokowi tampak malu-malu berduet dengan Raja dangdut. Selain `duet maut muat` Rhoma Irama dan Jokowi, ada juga pertunjukan wayang kulit, musik melayu, hingga musik dangdut.

Sementara itu, sejumlah tenda di ruas Jalan Sudirman-Thamrin sudah mulai berdiri. Tenda-tenda itu akan digunakan untuk pameran usaha kecil menengah (UKM) serta tempat bagi para pedagang.

Malam nanti Jalur Sudirman-Thamrin akan ditutup secara bertahap. Petugas sudah mulai menertibkan kendaraan di lajur lambat sekitar pukul 16.00 WIB. Penutupan resmi jalur lambat dijadwalkan akan dimulai pukul 18.00 WIB dan berlanjut ke jalur cepat pada pukul 19.00 WIB.

Sementara pada Pukul 20.00 WIB, penutupan total dilakukan sepanjang jalan Sudirman sampai dengan Jalan MH Thamrin. Kendaraan-kendaraan akan dialihkan melalui jalur lain dan disediakan kantong-kantong parkir di sejumlah titik. (Adi/Ism)

Rute Pengalihan Arus dan Lokasi Parkir `Jakarta Night Festival`
Nama Panggung Jokowi-Rhoma: Duet `Maut Muat`
Jakarta Night Festival `Bersih` dari PKL