Sukses

[VIDEO] Tanggul Banjir Kanal Barat Ambrol, 4 Mobil Terperosok

Tanggul Banjir Kanal Barat yang berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat, ambrol. Sejumlah mobil milik warga yang sedang diparkir terperosok.

Tanggul Banjir Kanal Barat yang berada di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pagi tadi ambrol. Kejadian ini mengakibatkan sejumlah mobil milik warga yang sedang diparkir terperosok.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Selasa (31/12/2013), peristiwa ini jelas mengejutkan banyak warga Jalan Administrasi I, Tanah Abang. Terlebih, beberapa mobil milik warga sekitar yang sedang diparkir terperosok dan hampir masuk ke kali.

Diduga kuat, ambrolnya tanggul ini lantaran hujan yang terus turun. Alhasil, tanah di sekitar tanggul menjadi labil.

Peristiwa yang menjadi perhatian warga sekitar ini membuat proses evakuasi pengangkatan mobil mengalami kesulitan. Namun, setelah 2 jam, mobil akhirnya bisa diderek ke atas.

Ambrolnya tanggul ini tidak sampai mengakibatkan luapan air menggenangi rumah warga. Ini mengingat debit air sungai yang masih stabil. (Ans/Ism)

Baca juga:

Jalan Ambles di Tanah Abang Sepanjang 50 Meter, 4 Mobil Nyemplung

Jalan Administrasi Negara 1 Jakpus Ambles, 2 Mobil Terperosok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini