Sukses

Jalan Ambles di Tanah Abang Sepanjang 50 Meter, 4 Mobil Nyemplung

Tanah yang ambles merupakan bagian dari tanggul Kanal Banjir Barat. Diduga tanggul itu longsor karena konstruksi yang kurang kuat.

Bagian Jalan Administrasi Negara, Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang ambles merupakan bagian dari tanggul Kanal Banjir Barat. Diduga tanggul itu longsor karena konstruksi yang kurang kuat.

"Jadi tanggul yang longsor kurang lebih 50 meter," kata petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Tanah Abang Iptu Sutino saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (31/12/2013).

Tanggul itu ambles sekitar pukul 09.15 WIB. Saat itu 4 kendaraan--sebelumnya ditulis 2 unit-- tengah parkir di atasnya. Sehingga keempat kendaraan itu terperosok. "Ada 4 mobil kecil terperosok, belum tercebur. Tidak ada korban" tutur dia.

Saat ini, proses evakuasi sudah dilakukan. Dari 4 mobil yang terperosok, tinggal 1 yang masih dalam proses evakuasi. "Petugas masih berada di Pintu Air Karet," kata Surino. (Eks/Ism)

Baca juga:
Jalan Administrasi Negara 1 Jakpus Ambles, 2 Mobil Terperosok
Malam Pergantian Tahun, Jakarta dan Sekitarnya Diprediksi Hujan
Hujan Selasa Dini Hari, Sejumlah Tempat Tergenang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini