Sukses

Jasad Masinis Hangus dan Terjepit, Belum Bisa Dievakuasi

Saat mencoba mengevakuasi korban, petugas menemukan satu jasad lainnya. Diduga jasad masinis.

Satu jasad korban tewas akibat kecelakaan kereta jurusan Pondok Ranji-Kebayoran Baru sudah ditemukan. Saat mencoba mengevakuasi korban, petugas menemukan satu jasad lainnya. Diduga jasad masinis.

Pantauan Liputan6.com di lokasi kejadian di perlintasan kereta api Pondok Betung, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013), petugas mencoba mengevakuasi kereta lokomotif tempat masinis berada.

Saat mencoba mengevakuasi, ledakan keras dan api tiba-tiba kembali berkobar. Evakuasi lokomotif pun sementara dihentikan. Dari percobaan evakuasi tadi, petugas sempat melihat 1 jasad pria yang diduga masinis kereta, Sukirman.

Pantauan Liputan6.com, kondisi jasad Sukirman cukup mengenaskan. Sudah dalam kondisi hangus terbakar dan terjepit. Akibatnya, jasad Sukirman tidak bisa dievakuasi hingga saat ini.

"Masih ada yang terjepit di dalam. Masih kita tunggu," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat di lokasi kejadian. Hingga kini, sudah 2 korban tewas akibat kecelakaan ini. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini