Sukses

[VIDEO] Sensasi Kesegaran Sop Durian Ini Berbeda

Durian langsung didatangkan dari Medan.

Bagi Anda pencinta durian, kini ada menu sop durian yang patut Anda coba. Pilihannya juga beragam ada sop durian kacang hijau hingga sop durian brownis.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (8/12/2013), durian bisa dinikmati dengan berbagai cara dan olahan yang berbeda. Citarasa baru penting untuk menghadirkan sensasi rasa unik durian.

Di kota hujan Bogor, Jawa Barat salah satu tempat makan olahan durian yang populer adalah sop durian yang bertempat di Jalan Pahlawan, Ondongan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Sop buah durian yang sangat berbeda dengan sop durian lainnya, daging durian asli yang didatangkan langsung dari Medan. Disiram dengan susu dan butiran-butiran es batu sungguh lezat dipandang mata. Mencicipi sop ini, rasa duriannnya lezat dan legit membaur dengan kacang hijau dan ketan putih, serta buah pilihan yang dingin segar.

Anda bisa memilih sop durian lengkap yang isinya durian dengan ditambah ketan putih, kacang hijau dengan roti pandan. Dalam sehari penjual bisa menjual 6 ribu porsi di hari libur dan 4 ribu porsi di hari hari biasa.

Soal harga, relatif murah. Satu porsi berkisar antara RP 10 ribu hingga Rp 15 ribu. Tertarik Anda untuk mencobanya? silahkan langsung datang saja dan coba sop durian dengan menu pilihan anda. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.