Sukses

[VIDEO] Mobil Minibus Terjun ke Sungai, 6 Penumpang Tewas

Di duga pecah ban, sebuah minibus Avanza terjun ke sungai di jalur pantura, Demak kilometer 14, Jawa Tengah.

Di duga pecah ban, sebuah minibus Avanza terjun ke sungai di jalur Pantura, Demak kilometer 14, Jawa Tengah. Enam dari sembilan penumpang mobil itu tewas.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi, Jumat (6/12/2013), minibus Toyota Avanza bernopol W 772 PV, Kamis 5 Desember 2013 siang terjun ke Sungai Pelayaran, Desa Batu, Karang Tengah, Demak.  Mobil yang berasal dari Jakarta dan menuju Sidoarjo, Jawa Timur, tersebut, menurut saksi mata, oleng dan terguling hingga masuk ke sungai yang tengah pasang.

Para korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Sunan Kalijaga Demak. 6 Dari sembilan penumpang mobil tewas. Petugas kepolisian sempat kesulitan mengangkat mobil dari dalam sungai.

Salah satu korban selamat menuturkan kecelakaan terjadi begitu cepat hingga tak sempat diantisipasi oleh pengemudi mobil.

Semua penumpang adalah warga Desa Sepandai, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Jawa Timur. Kecelakaan diduga akibat pengemudi kelelahan setelah menempuh perjalanan dari Jakarta. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini