Sukses

Orangtua Novi Amelia Tak Menjenguk, Kuasa Hukum Kecewa

"Orangtua novi harusnya bertanggungjawab kepada anaknya. Paling tidak ada itikad baik untuk menengok," ujar kuasa hukum Novi, Razi Mahfudzi.

Model majalah dewasa Novi Amelia kembali menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur akibat mengamuk di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Hingga kini pihak keluarga belum menjenguk terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas itu.

Razi Mahfudzi, kuasa hukum Novi itu menyesalkan tidak adanya perhatian orangtua Novi. Harusnya, pihak keluarga bertanggungjawab. "Orangtua Novi seharusnya bertanggung jawab kepada anaknya. Paling tidak ada itikad baik untuk menengok anaknya yang masih dirawat," kata Razi ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (26/11/2013).

Lebih lanjut, Razi mengatakan, hingga kini tim kuasa hukum kesulitan menghubungi orangtua Novi yang tinggal di kampung halaman Novi yakni di Medan, Sumatera Utara. "Sampai saat ini kami tidak berhubungan dengan keluarga Novi. Kami juga kesulitan untuk menghubungi keluarga Novi, tapi tidak bisa," tambah Razi.

Saat ini kasus kecelakaan ini masih dalam proses sidang lanjutan dengan agenda pembacaan replik atau tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang digelar siang ini. Meski Novi tidak dapat dihadirkan dalam sidang karena masih harus menjalani perawatan di RSKO.

Honda Jazz merah yang dikemudikan Novi menabrak 7 pengguna jalan di sepanjang Jalan Gajah Mada dekat Ketapang hingga Olimo, Jakarta Barat, pada Kamis 11 Oktober 2012 petang. Saat itu, Novi yang diduga dalam keadaan mabuk dalam kondisi setengah telanjang, hanya menggunakan bikini. (Rmn/Yus)

[Baca juga: Novi Amelia Masih di RSKO, Pengacara Ajukan Tunda Sidang]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini