Sukses

Kondisi Direktur WIKA yang Jatuh dari Jembatan Membaik

Kini, Ikuten Sinulingga dipindah dari IGD ke ICU Rumah Sakit UKI Cawang Jakarta Timur.

Direktur Operasi III PT Wijaya Karya (Wika) Ikuten Sinulingga yang jatuh dari jembatan penyeberangan orang di Halte Transjakarta Cawang sudah dipindahkan dari IGD ke ruang ICU RS UKI, Cawang, Jakarta Timur. Ikuten masih menjalani perawatan pada saraf dan tulang.

Kepala Humas RS UKI Hesti Nainggolan menjelaskan, jika pasien sudah masuk ke dalam ruang ICU, kondisi pasien sudah lebih baik dari sebelumnya. Meski begitu, dirinya tidak bisa menyampaikan kondisi Ikuten lebih jauh.

"Biasanya kalau sudah masuk ICU sih lebih baik ya. Tapi, untuk kondisi kesehatan dan lain-lain saya tidak bisa menyampaikan karena itu rekam medis. Itu wewenang dokter," kata dia saat ditemui di ruangannya, Rabu (20/11/2013).

Ikuten jatuh dari jembatan penyeberangan orang tepatnya di Halte Transjakarta Cawang Soetoyo pada Selasa kemarin. Akibatnya, Ikuten mengalami patah tulang di bagian tangan dan beberapa luka di bagian kepala.

Pasca kejadian itu, Ikuten dibawa ke RS UKI untuk mendapatkan perawatan. Diduga sementara dari keterangan pihak berwajib, Ikuten melompat dari jembatan. (Dji/Eks).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini