Sukses

[VIDEO] Banjir Pasang Air Laut Kembali Rendam Kapuk Muara

Banjir disebabkan luapan Kali Angke akibat air kiriman dari Bogor ditambah pasang air laut

Ratusan rumah warga di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (18/11/2013), masih terendam banjir. Luapan Kali Angke ditambah pasang air laut membuat banjir yang menggenangi wilayah ini belum surut.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, warga di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, terpaksa menjalani rutinitas di tengah genangan banjir yang tak kunjung surut meski sudah berlangsung berhari-hari. Banjir disebabkan luapan Kali Angke akibat air kiriman dari Bogor ditambah pasang air laut.

Anak-anak sekolah harus menerobos genangan untuk menuju ke sekolah. Tidak jarang kendaraan yang melintasi genangan mogok di tengah jalan karena mesinnya terendam air.

Kali Angke yang semakin dangkal dan sempit membuat air mudah meluap. Warga mengeluh normalisasi Kali Angke yang diharapkan selama ini belum juga dijalankan Pemprov DKI Jakarta. (Adi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini