Sukses

[VIDEO] Rendaman Banjir di Kapuk Muara Jakut

Banjir sulit surut karena air laut juga mengalami pasang.

Banjir akibat meluapnya Kali Angke membuat pemukiman warga di Kapuk Muara, Jakarta Utara kebanjiran. Banjir sulit surut karena air laut juga mengalami pasang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (16/11/2013), pemukiman warga di 7 RT di RW 01, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara kembali terendam banjir. Banjir terjadi setelah hujan deras mengakibatkan Kali Angke meluap.

Jalan kapuk muara yang biasa digunakan warga pun ikut terendam. Aktivitas warga terpaksa dilakukan. Di tengah-tengah banjir, siswa yang hendak sekolah juga terpaksa menenteng sepatu untuk melewati banjir.

Banjir di kawasan ini sulit untuk surut karena sedang terjadi pasang air laut atau rob. Warga berharap Pemerintah Kota Jakarta Utara bisa segera mengatasi masalah banjir di wilayah ini dan mengeruk Kali Angke yang sudah dangkal. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini