Sukses

[VIDEO] Ratusan Kios di Cipulir Terendam Banjir

Luapan Kali Pesanggrahan merendam kawasan penduduk di Ulujami, dan pasar grosir pakaian Cipulir, Jakarta Selatan.

Banjir kiriman dari Bogor, Jawa Barat kembali merendam sejumlah wilayah di Jakarta Selatan. Luapan Kali Pesanggrahan merendam kawasan penduduk di Ulujami, dan pasar grosir pakaian Cipulir, Jakarta Selatan.
 
Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (15/11/2013), ratusan rumah di perumahan Ulujami Indah, Pesanggrahan, Jakarta Selatan kembali terendam banjir menyusul meluapnya Kali Pesanggrahan. Ketinggian air yang masuk ke permukiman warga sejak pagi tadi mencapai 50 cm.

Sedangkan di pasar grosir pakaian Cipulir, Jakarta Selatan, banjir merendam ratusan kios yang berada di lantai dasar bangunan berlantai 4 ini. Ketinggian air berkisar 30 hingga 50 cm. Akibatnya para pedagang banyak yang memilih tutup toko dan merugi.

Banjir luapan Kali Pesanggrahan yang kerap merendam pemukiman warga dan Pasar Cipulir selalu terjadi ketika kawasan hulu Kali Pesanggrahan diguyur hujan lebat. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.