Sukses

3 Keluarga Datang Mengecek Wanita Dalam Koper

Polisi belum menemukan keluarga korban. Sebab, dari pengakuan 3 keluarga yang datang, polisi belum menemukan kesamaan ciri-ciri korban.

Hingga kini identitas dari mayat perempuan yang ditemukan dalam koper di Kali Cinyurup, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, belum diketahui.

Sejumlah orang yang mengaku sebagai keluarga korban terus berdatangan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Namun, belum satu pun dari keluarga yang mengetahui identitas korban tersebut.

Ria, salah satu wanita yang mengaku kehilangan putrinya bernama Grace, Senin (4/11/2013) siang, mendatangi RS Polri. Ria mengatakan usia Grace kurang lebih sama dengan mayat yang ditemukan di dalam koper tersebut.

Grace telah hilang kurang lebih selama 5 bulan sejak Juli 2013 lalu. Namun, dijelaskan Ria, mayat yang ditemukan di dalam koper tersebut bukan merupakan salah satu anggota keluarganya. Hal itu didapat Ria dari keterangan polisi yang siang tadi menemui Ria di dalam ruang Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

"Tadi saya sudah coba cek ke dalam tapi tidak diperbolehkan melihat langsung jenazah. Umur anak saya memang sama sekitar 33 tahun tapi kata polisi itu bukan anak saya," kata Ria ketika ditemui RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (4/11/2013).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Didik Purwanto yang juga berada di RS Polri mengatakan hari ini pihaknya telah menerima laporan dari 3 keluarga yang mengaku kehilangan anggota keluarga.

Meski begitu, Didik mengaku hingga kini pihaknya belum menemukan keluarga korban. Sebab, dari pengakuan 3 keluargaitu polisi belum menemukan kesamaan ciri-ciri korban.

"Sudah 3 keluarga laporkan kehilangan anggota keluarganya. Ada yang sudah hilang 1 bulan, 5 bulan, dan 1 tahun. Setelah diperiksa ternyata berbeda dan belum ada kesamaan identik dari korban," jelas Didik. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini