Sukses

[VIDEO] 2 Bocah Tewas Tersengat Listrik di Taman Jaktim

Tangis teman-teman dan keluarga mengiringi pemakaman Tansya Amil Fasha di tempat peristirahatannya yang terakhir.

2 Bocah tewas tersengat aliran listrik saat bermain di taman di Jalan Swakarsa 4, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Sementara 3 lainnya mengalami luka-luka.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (30/10/2013), tangis teman-teman dan keluarga mengiringi pemakaman Tansya Amil Fasha di tempat peristirahatannya yang terakhir.

Keluarga terus menangisi jasad Erlina Putri Susilo dan Tansya Amil Fasha yang sudah tak bernyawa. Mereka tak menyangka, bocah yang masih duduk di sekolah dasar (SD) itu pergi untuk selamanya saat bermain hujan-hujanan di lapangan.

Putri dan Tansya bersama 3 temannya bermain di lapangan dekat sekolahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Rupanya, listrik listrik dari kabel yang mengelupas mengaliri pagar besi yang mereka pegang. Putri yang tersengat aliran listrik, kemudian dibantu keempat temannya. Namun malang, semua ikut tersengat.

3 Korban lainnya selamat namun mengalami luka-luka, setelah sempat menjalani perawatan di sebuah klinik. (Mvi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini