Sukses

Polisi Temukan Beberapa Luka di Tubuh Mayat di Kali Cakung

Pada tubuh mayat yang ditemukan di Kali Cakung Drain, Cakung, Jakarta Timur terdapat sejumlah luka. Polisi masih mencari identitas korban.

Polisi masih menyelidiki identitas mayat yang ditemukan mengambang di Kali Cakung Drain, Cakung, Jakarta Timur. Pada penyelidikan awal, polisi menemukan beberapa luka pada tubuh korban.

"Lukanya ada di bagian lutut kanan dan kiri. Dan ada luka di bagian kepala," kata Kapolsek Cakung Kompol Tri Yulianto, di lokasi, Minggu (27/10/2013).

Korban diduga merupakan pelaku curanmor yang pada Jumat lalu nekat terjun ke kali untuk menghindari amukan warga. Namun, Tri belum bisa memastikan apakah pria itu memang pelaku curanmor yang terjun.

"Memang ada informasi seperti itu. Tapi kami belum bisa pastikan karena tidak ada identitas di tubuh pelaku. Kami masih lakukan identifikasi," lanjutnya.

Sebelumnya, sesosok mayat ditemukan di Kali Cakung Drain pada Minggu pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat yang ditemukan tengah mengambang dalam posisi tengkurap ini sudah dalam keadaan membengkak.

Jasad setengah telanjang yang hanya mengenakan kaos lengan panjang garis merah abu-abu itu akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk diotopsi. (Ado/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.