Sukses

Razia Preman, Polisi Tangkap 4 Preman dan 9 Linting Ganja

Razia preman yang digelar di terminal Blok M, Jakarta Selatan ini juga menyita uang tunai senilai Rp 270 ribu dari para tersangka.

Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menyita 9 linting ganja dan uang tunai dari operasi preman di Terminal Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Dari 4 tersangka yang diamakankan, polisi menyita 9 linting ganja kering dan uang tunai Rp 270 ribu," kata Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Anom Setyadji dalam pesan singkatnya di Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Anom mengungkapkan, operasi yang dilakukan Kamis 16 Oktober sekitar 22.00 WIB di jalur 3 Terminal Blok M, Kebayoran Baru itu menangkap Faisal Suharya (19), M Yopi (24), Aditya Ilhamsah (17), dan Arif Rahman Riyanto (17).

"Polisi melihat 4 pemuda mencurigakan, selanjutnya dilakukan penggeledahan ternyata pelaku Arif kedapatan membawa 8 linting daun ganja dan pelaku Yopi kedapatan 1 linting, sedangkan 2 pelaku lainnya diduga ikut menggunakan," papar Anom.

Anom menambahkan, saat ini keempat pelaku dan barang bukti tersebut dibawa ke Polsektro Kebayoran Baru untuk dilidik atau diselidiki. (Rmn/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini