Sukses

[GALERI FOTO] Wajah-wajah Penyesalan Tersangka Pembunuh Holly

Kini kedua tersangka itu "dipamerkan" oleh Direktorat Kejahatan dengan Kekerasan Polda Metro Jaya. Bagaiamana wajah-wajah penyesalan mereka?

Polisi membekuk pelaku pembunuhan Holly Angela, yang tewas di Apartemen Ebony, Kalibata, Jakarta Selatan. Kedua pelaku berinisial S dan AL itu dibekuk di tempat yang berbeda. AL ditangkap di Bojong Gede, Depok, sementara S dicokok di Karawang, Jawa Barat.

Sejak ditangkap, keduanya menjalani pemeriksaan intensif dari penyidik kepolisian hingga akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Dari keterangan tersangka itu, polisi lantas menyasar Auditor Utama BPK Gatot Supiartono untuk dimintai keterangan. Gatot pun kini ditetapkan sebagai tersangka.

Kini,  tersangka S dan AL "dipamerkan" oleh Direktorat Kejahatan dengan Kekerasan Polda Metro Jaya. Dengan mengenakan pakaian orange bertuliskan tahanan, tersangka S malu menampakkan wajahnya. Dia terus menunduk.

Lantas bagaimana wajah tersangka lainnya. Berikut [GALERI FOTO] Wajah-wajah Tersangka Pembunuh Holly. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini