Sukses

Diperiksa Penyidik, Adik Holly Angela Tertutup

Kasus kematian Holly Angela di Apartemen Kalibata City belum juga terkuak. Kini giliran sang adik, Prabu yang dimintai keterangan.

Upaya penyidik untuk menemukan titik terang kasus pembunuhan Holly Angela Hayu di kamar 9A, Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, masih terganjal keterangan para saksi.

Penyidik Polda Metro Jaya yang melakukan 'jemput bola' terhadap pemeriksaan Prabu, adik Holly juga tidak banyak mendapatkan latar belakang perempuan yang disebut istri dari pegawai BPK Gatot Supiartono tersebut. Ia tak banyak memberikan keterangan dan terkesan tertutup.

"Prabu hanya tahu pekerjaan Holly wiraswasta, tapi tidak tahu pastinya apa. Dia tertutup, enggak mau singgung kehidupan pribadi keluarganya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Senin (7/10/2013).

Mengenai sosok Mr X yang kemudian diketahui sebagai warga Lampung bernama El Riski Yudhistira, juga tidak dapat dijelaskan Prabu dalam pemeriksaan.

"Dia tidak yakin tentang Mr X itu siapa. Dia bilang tidak kenal," ucap Rikwanto. (Tnt/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini