Sukses

Dadang Hawari: Mun'im Idries Dimakamkan Usai Salat Jumat

Saat ini, kata Dadang, jenazah sedang disemayamkan di RSCM.

Psikolog Dadang Hawari membenarkan bila adiknya dokter ahli forensik Abdul Mun'im Idries meninggal dunia pada Jumat (27/9/2013) dini hari. Saat ini, kata Dadang, jenazah sedang disemayamkan di RSCM.

"Mun'im itu adik kandung saya. Sekarang dia disemayamkan di Forensik RSCM, Salemba, Jakarta Pusat," kata Dadang saat berbincang dengan Liputan6.com, Jakarta, Jumat (27/9/2013).

Dadang menambahkan, Mun'im meninggal dunia setelah dia menjalani operasi. Sebelumnya memang dikabarkan sang ahli forensik itu menderita sakit.

"Sakitnya, kandung empedu," ucap Dadang.

Mengenai kabar duka tersebut, Dadang mengaku menerima pada pukul 03.00 WIB. Dirinya pun belum mengetahui di mana sang adik akan dimakamkan lantaran akan dibicarakan terlebih dahulu dengan pihak keluarga.

"Dimakamkannya saya rasa abis salat Jumat ya. Tapi saya belum tahu, di mana akan dimakamkan. Karena akan dibicarakan dulu dengan pihak keluarga," tukas Dadang. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini