Sukses

Pencarian Ibu-Bayi Korban Kebakaran Kemang Dilanjutkan Besok

Santi dan Viona. Pasangan ibu dan bayi korban kebakaran di Kemang ini belum juga ditemukan. Pencarian dilanjutkan besok.

Santi dan Viona. Pasangan ibu dan bayi korban kebakaran di toko material Maju Bersama, Jalan Kemang Utara IX, Jakarta Selatan ini belum juga ditemukan. Pencarian dihentikan dan dilanjutkan besok. Garis polisi pun kembali dipasang.

"Pencarian 2 korban yang masih hilang ini dihentikan sementara. Dilanjutkan besok," ujar Ketua Rukun Warga (RW) 05, Maskur di depan lokasi kebakaran, Jalan Kemang Utara IX, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2013).

Ia mengatakan, pencarian dihentikan lantaran sudah malam. Ia menambahkan pencarian korban pada malam hari tidak akan efektif. "Kalau malam dilakukan pencarian ya tidak akan efektif. Makanya kita lanjut besok," kata dia. Hingga kini, keluarga korban kebakaran belum mau memberikan keterangan apapun.

Pantauan Liputan6.com di lokasi kejadian, garis polisi kembali dipasang pada pukul 18.45 WIB. Keluarga korban yang ikut membantu penggalian puing-puing reruntuhan pascakebakaran juga sudah terlihat meninggal lokasi kebakaran. (Mvi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.