Sukses

Ibu dan Bayi Korban Kebakaran Kemang Diduga Tertimbun

Dua korban kebakaran di Jalan Kemang Utara, Pancoran, Jakarta Selatan masih dinyatakan hilang.

Polisi masih menangani kebakaran yang melanda toko material di Jalan Kemang Utara IX, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu 22 September sore kemarin. Tercatat 3 orang tewas dalam tragedi ini, namun 2 korban masih belum ditemukan.

Menurut Kapolsek Pancoran Kompol I Nengah Adi P.Sik, berdasarkan hasil pencarian korban meninggal yang dilakukan pihak berwajib, 2 korban dinyatakan hilang. Mereka berdua, adalah seorang wanita dewasa dan bayi.

"Dua korban yang masih hilang itu adalah istri pemilik toko dan anaknya yang masih bayi berumur 40 hari," tegasnya di depan lokasi kebakaran, Jalan Kemang Utara IX, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2013).

Nengah melanjutkan, pencarian 2 korban hilang ini dilakukan setelah Tim Puslabfor Mabes Polri selesai melakukan olah TKP di lokasi.

"Pencarian korban nanti kita lanjutkan setelah olah TKP selesai. Dari informasi, 2 korban yang masih hilang masih berada di toko saat kebakaran tersebut. Jadi dugaan sementara korban tertimbun di bawah puing-puing rumah," ujarnya.

Kebakaran di Toko Bangunan Maju Bersama ini juga menghanguskan 3 ruko di sebelahnya. Pantauan Liputan6.com di lokasi, Bank BRI Cabang Buncit, Bank ANZ, dan gudang PT Istana Karang Laut di sebelahnya yang berada di sebelah toko material saat ini kosong. Terlihat dari jauh, tirai-tirai ruko berwarna hitam.

Sedangkan pagar toko material tersebut tertutup untuk umum. Masyarakat yang melihat hanya bisa menonton dari balik pagar. Arus lalu-lintas juga cenderung padat, lantaran pengguna jalan lebih memperlambat laju kendaraannya karena melihat lokasi kebakaran tersebut. (Mvi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini