Sukses

Muncul di Acara Anas, Gede Pasek Dipanggil DPP Demokrat

Politisi Partai Demokrat Gede Pasek Suardika menghadiri peluncuran ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) bentukan Anas Urbaningrum.

Politisi Partai Demokrat Gede Pasek Suardika menghadiri peluncuran ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) bentukan Anas Urbaningrum. Padahal di saat yang sama partai berlambang mercy itu juga tengah menggelar deklarasi 11 peserta konvensi capresnya. Karena langkah Gede itu, Demokrat akan memanggil pria Bali tersebut.

"Pasek akan saya panggil besok. Saya mau mempertanyakan kehadirannya sebagai apa, sebagai teman atau sebagai apa," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf di Hotel  Sahid, Jakarta, Minggu (15/9/2013).

Pasek, lanjut Nurhayati, seharusnya tidak memperlihatkan batang hidungnya ke acara yang digelar mantan Ketua Umum Demokrat itu. Akan lebih baik jika Pasek menghadiri acara yang tengah digelar partainya, Demokrat.

"Sebagai apa dia, kita harus tahu. Dan kita kan satu garis, kan ketum sekarang SBY maka garisnya ke Pak SBY," pungkas Nurhayati.

Sejumlah politisi Partai Demokrat tercatat hadir dalam peresmian PPI bentukan Anas Urbaningrum. Selain Pasek, turut hadir pula anggota Dewan Pembina PD Ahmad Mubarok dan Ketua DPD PD Kalimantan Timur Isran Noor. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini