Sukses

Habib Munzir Sempat Jalani Operasi Penyedotan Lemak

Romahurmuziy menuturkan, kondisi Habib Munzir telah berangsur membaik setelah menjalani beberapa kali operasi.

Pimpinan Majelis Dzikir Rasulullah Habib Munzir bin Fuad Al Musawa menghembuskan napas terakhirnya di usia 40 tahun itu. Selama
Sebelum menutup usia, Habib Munzir diketahui sempat menjalani beberapa kali operasi.

Sekretaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy menuturkan, kondisi Habib Munzir telah berangsur membaik setelah menjalani beberapa kali operasi.

"Saya terkejut dan sedih atas kepergian bib Munzir yang rasanya sangat mendadak. Saya mengikuti dengan seksama perkembangan operasi demi operasi yang dilaksanakan sejak beberapa bulan silam," kata Romahurmuziy dalam keterangan tertulisnya yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Minggu (15/9/2013).

"Infonya waktu itu kondisi membaik setelah penyedotan lemak di beberapa bagian," imbuhnya.

Romahurmuziy merupakan rekan kerja kakak Habib Munzir, yakni Habib Nabil. Mereka berdua kini menduduki kursi Komisi IV DPR. Habib Nabil merupakan politisi dari PKS.

"Atas nama DPP PPP, saya mengucapkan duka cita yang mendalam atas wafatnya Habib Munzir, pemimpin Majelis Rasulullah," tulis Romahurmuziy.

Habib Munzir terjatuh dari kamar mandi sebelum meninggal dunia. Kemudian pria kelahiran 23 Februari 1973 silam itu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta sekitar pukul 14.20 WIB tadi. 1 Jam kemudian, Habib Munzir pun menghembuskan napas terakhirnya. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini