Sukses

[VIDEO] Aipda Sukardi Dimakamkan, Istri Jatuh Pingsan

Tangis pilu dan kepedihan keluarga mengiringi pemakaman jenazah Aipda Anumerta Sukardi di TPU Kemiri, Jaktim.

Tangis pilu keluarga mengiringi pemakaman Aipda Anumerta Sukardi, polisi yang ditembak di depan Gedung KPK pada Selasa 10 September 2013 pukul 22.20 WIB. Istri korban jatuh pingsan saat melepas suami tercinta ke peristirahatan abadi di TPU Kemiri, Jakarta Timur, Rabu (11/9/2013) siang.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Rabu (11/9/2013), usai disemayamkan di kawasan Asrama Brimob Cipinang, Jakarta Timur, jenazah Aipda Anumerta Sukardi dilepas menuju peristirahatan terakhir dengan prosesi militer.

Dalam proses pelepasan jenazah Aipda Anumerta Sukardi, putri kedua almarhum Devi Ovita seakan tak rela melepas kepergian sang ayah tercinta untuk selamanya. Kepedihan juga dirasakan istri korban, Tirta Sari (45). Bahkan begitu tak mampu menahan duka, Tirta jatuh pingsan di Taman Pemakaman Umum Kemiri, Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur.

Tembakan salvo dan iringan suara genderang saat jenazah dimasukkan ke liang lahat membuat keheningan berubah menjadi tangisan. Pria kelahiran Tulung Agung pada 46 tahun silam ini meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Anggota Provost Ditpolair Baharkam Polri ini menjadi polisi kelima yang tewas ditembak orang tak dikenal dalam 2 bulan terakhir di wilayah Polda Metro Jaya. (Ali/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.