Sukses

Ahok Siapkan Hadiah Motor untuk Pengunjung Blok G Tanah Abang

Tak cuma senam, Pemprov DKI Jakarta masih punya banyak cara lain untuk menghidupkan Blok G Pasar Tanah Abang di Jakarta Pusat.

Pemprov DKI Jakarta punya banyak cara untuk menghidupkan Blok G Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pun membeberkan ide uniknya.

Tak mau kalah dari mal dan pusat perbelanjaan lain, pria yang karib disapa Ahok itu menyatakan, akan ada undian berhadiah bagi pengunjung setia Blok G.

"Yang jelas Blok G jangan sampai gagal. Kalau mal lain bisa ada hadiah mobil, kenapa Blok G enggak ada hadiah mobil untuk yang belanja?" kata Ahok di Balaikota, Jakarta, Senin (9/9/2013). "Itu yang kami lagi pikirkan. Ya, minimal hadiah motor lah."

Dirut PD Pasar Jaya, Djangga Lubis mengaku mendapatkan instruksi dari Gubernur Jokowi untuk terus menyempurnakan Blok G. Kenyamanan berbelanja para pengunjung menjadi poin penting. Karena itu, Djangga akan membenahi kios-kios makanan di lantai 1 yang saat ini semrawut menjadi food court.

"Masih kita lakukan penyempurnaan. Termasuk yang paling fatal di situ soal makan dan minuman di foodcourt. Itu mau kita buat bentuknya. Sekarang yang kumuh kan itu. Itu kita kejar semua," pungkas Djangga. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.