Sukses

[VIDEO] Dream Dress Project, Membuat Anak Jadi Fashion Designer

Apakah anak Anda tertarik untuk menjadi fashion designer? Salurkan saja bakatnya lewat kelas Dream Dress Project.

Apakah anak Anda tertarik untuk menjadi fashion designer? Salurkan saja bakatnya lewat kelas Dream Dress Project.

Kursus mendesain itu berada di Jatiwarna, Bekasi. Sesuai dengan namanya, kelas Dream Dress Project, maka di sini anak-anak diajari untuk tak sekadar menggambar, tapi juga diarahkan untuk bisa menciptakan baju yang mereka impikan.

Menurut pemilik dan pengajar kelas Dream Dress Project, Astrid Estrelita, kelas ini ditujukan untuk anak yang berusia 6 tahun hingga remaja yang ingin belajar dari mulai mendesain baju hingga menjahit baju hasil karyanya sendiri.

Pertama-tama, peserta akan diajari dasar-dasar desain baju. Lalu mereka diajarkan proses mendesain baju, membuat sketsa, dan pola praktis. Tak lupa juga cara memotong baju dan cara menjahit dengan tangan dan mesin.

Para peserta kelas ini pun dapat membuat koleksi pribadi mereka untuk fashion show. Ada pula proyek seni yang berhubungan dengan jahit menjahit seperti ikat kepala, jepitan rambut, kalung, dan masih banyak lagi. Pokoknya semuanya lengkap dan menyenangkan. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini