Sukses

[VIDEO] Jatah BLSM-nya Dirampas Orang Lain, Kakek Meninggal Dunia

Seorang pria lanjut usia, Rastiaman (72) meninggal dunia, setelah mengetahui dana BLSM miliknya telah dicairkan orang lain.

Seorang pria lanjut usia, Rastiaman (72) meninggal dunia, setelah mengetahui dana bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) miliknya telah dicairkan orang lain.

Warga Jalan Kali Baru Barat RT 01/ RW 10, Cilincing, Jakarta Utara meninggal dunia di atas becak sesaat setelah diturunkan dari sepeda motor.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (5/9/2013), pria berusia 72 tahun ini diduga shock dan kelelahan, karena harus bolak-balik antara rumah, kantor pos Kalibaru dan kator pos besar Jakarta Utara.

Rastiman yang berhalangan untuk mengambil BLSM itu meminta tolong kepada 2 orang tetangganya. Namun kedua tetangga tersebut pulang dengan tangan hampa lantaran BLSM atas nama Rastiman sudah dicairkan.

Merasa belum mencairkan dana BLSM tersebut, Rastiman pun memaksakan diri mendatangi kantor pos Kalibaru dan kantor pos besar Jakarta Utara di Jalan Yos Sudarso.

Nahas bagi Rastiman, dari kantor pos besar, dia mendapatkan selembar yang membuktikan dana BLSM itu sudah dicairkan pada 3 September 2013 kemarin.

Saat perjalanan pulang kondisi Rastiman menurun, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Menurut rencana, jasad Rastiman akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Budi Dharma, Semper, Cilincing, Jakarta Utara. (Dji/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.