Sukses

Truk Pengangkut Ayam Tabrak Puso di Karawang, 1 Tewas

Truk pengangkut ayam di ruas Tol Cipularang menabrak truk puso di depannya yang sedang berhenti. Kernet truk ayam tewas di tempat.

Kecelakaan di ruas Tol Cipularang kembali terjadi. Truk pengangkut ayam menabrak truk puso di depannya yang sedang berhenti. Insiden ini mengakibatkan kernet truk pengangkut ayam tewas, sementara sopir truk pengangkut ayam mengalami luka.

Kondisi truk pengangkut ayam rusak parah di bagian depan setelah menabrak truk puso dengan kecepatan tinggi. "Tabrakan terjadi di ruas Tol Cipularang kilometer 66 dari Jakarta menuju Bandung, tepatnya di wilayah Dawuan, Cikampek, Karawang, Jawa Barat," kata sopir truk pengangkut ayam Endang Ruslan di Karawang, Selasa (27/8/2013).

Peristiwa terjadi saat truk pengangkut ayam yang dikemudikan Endang melaju dengan tujuan Bandung setelah mengirimkan ayam ke Jakarta. Diduga Endang mengantuk dan kelelahan.

Kernet truk pengangkut ayam bernama Jajang (35), warga Tasikmalaya, Jawa Barat, tewas di tempat kejadian. Jasad Jajang maupun Endang yang terluka dibawa ke RS Efarina Etaham Purwakarta.

Bangkai truk pengangkut ayam dievakuasi ke gerbang Tol Cikampek, Cikopo, Purwakarta. Kasus ini tengah ditangani Satlantas Polres Karawang. (Frd/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.