Sukses

Kematian Model Della Terungkap, Pengusaha Malaysia Dibebaskan

Meski tidak ditahan, bukan berarti pengusaha asal Malaysia itu dapat keluar dari Indonesia.

Polisi telah menerima hasil visum yang final dan memastikan kematian mantan model Della Caroline akibat gagal jantung. Maka dari itu, Kumar Bippin, pria pemilik tempat ditemukannya jenazah Della terbebas dari jeratan hukum.

"Saya belum bisa tahan seseorang kalau dia bukan tersangka. Sampai saat ini belum saya periksa sebagai tersangka, karena belum ada buktinya (Kumar pelaku) juga," kata Kanit Reskrim Polsek Tebet Iptu Budi Setiyono di Mapolsek Metro Tebet, Jakarta, Senin (26/8/2013).

Menurut Budi, meskipun Kumar tidak ditahan, bukan berarti pengusaha asal Malaysia itu dapat keluar dari Indonesia. "Dia tidak bisa ke mana-mana karena paspornya ada di saya. Dia tidak bisa keluar dari Jakarta," ungkapnya.

Berdasarkan hasil visum yang diberikan dokter RSCM yang mengotopsi jenazah Della pada penyidik tidak ditemukan adanya indikasi pembunuhan ataupun tindak kekerasan.

Della Caroline ditemukan tidak bernyawa di kamar apartemen Casablanca Tower II, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/8) lalu. Dugaan awal polisi menyebutkan Della meninggal akibat menegak minuman keras jenis vodka dalam keadaan perut yang belum terisi makanan. (Ein/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.