Sukses

Bacok Satpam dan Pembantu di KBT, Perampok Bawa Kabur Motor

Aksi perampokan terjadi di kawasan Kanal Banjir Timur (KBT) pada Jumat dini hari.

Perampokan terjadi di kawasan Kanal Banjir Timur (KBT) pada Jumat dini hari. Perampok menyasar seorang satpam dan pembantu rumah tangga yang sedang melintas.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Imran Gultom mengatakan, peristiwa berawal saat kedua korban bernama Andri (34) dan Siti Khadijah (34) pulang dari kawasan Pulo Jahe, Cakung usai membeli nasi uduk pada Jumat dini hari. Keduanya kemudian pulang dan mengarah ke rumah majikannya di Kavling Angkatan Laut, Duren Sawit.

"Mereka habis beli nasi uduk. Mereka ini pembantu rumah tangga dan satpam. Mungkin diminta majikannya untuk beli makanan," kata Imran di Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Saat keduanya melintas di kawasan Universitas Darma Persada menuju pintu air Raden Inten, motor Yamaha Vega R B 6743 TXU dipepet oleh 2 orang yang mengendarai motor.

"Pelaku langsung membacok kedua korban dengan senjata tajam. Korban terjatuh dan pelaku membawa kabur motor korban," lanjutnya.

Akibat sabetan senjata tajam, Andri mengalami luka bacok di bagian lengan kiri dan kepala bagian kiri. Sementara Siti mengalami luka tusuk di bagian pinggang kiri.

"Korban sempat dibawa ke klinik tak jauh dari lokasi untuk mendapatkan perawatan," ucap Imran. Pihaknya telah meminta keterangan kedua korban untuk segera memburu perampok. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.