Sukses

Pengacara: Rahelia Sudah Kenal Greg 1,5 Tahun dan 5 Kali Menginap

Saat melaporkan kasus dugaan penganiayaan yang dialaminya, Rahelia Gabby (25) mengaku baru kenal 1 bulan dengan pemain Timnas Greg Nwokolo.

Saat melaporkan kasus dugaan penganiayaan yang dialaminya, Rahelia Gabby (25) mengaku baru kenal 1 bulan dengan pemain naturalisasi Timnas Indonesia Greg Nwokolo. Namun, pengacara Greg, Ramdan Alamsyah mengaku kliennya sudah mengenal Gaby cukup lama, yakni 1,5 tahun.

"Pengakuan Greg, dia sudah kenal Rahelia sudah 1,5 tahun," kata Ramdan di depan SPK Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (22/8/2013).

Selain itu, pernyataan Rahelia yang mengaku baru 1 kali bertandang ke rumah Greg juga dibantah Ramdan. "Hello, dia tidak cuma 1 kali, sudah 5 kali, saksinya banyak. Pas Greg keluar kota, ke singapura, ke mana, dia nginep di situ. Dia minta izin, lalu pembantu di situ kasih dia masuk. Coba kalau karang cerita dipikir dulu," ketus Ramdan.

Untuk membalas laporan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan yang dilayangkan Rahelia. Hari ini, Greg melaporkan balik Rahelia.

"Kami akan laporkan Pasal 310 tentang pencemaran nama baik. Ini tinggal tunggu Greg datang saja, dia masih di jalan," ungkap Ramdan.

Sebelumnya, Rahelia melaporkan Greg ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan. Hal itu tertuang dalam laporan dengan nomor LP/1632/K/VIII/2013.

Sementara itu, adik Rahelia yang bernama Tata mengungkapkan kakaknya melakukan itu karena ingin mencari sensasi. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.