Sukses

Teka-teki Kopi Sebelum Penggerebekan Densus 88 di Ruko Bekasi

Ada hal janggal yang terjadi sebelum Tim Densus 88 mengerebek ruko Percetakan Andescre di Jalan Raya Hasibuan nomor 12, Bekasi Timur.

Ada hal janggal yang terjadi sebelum Tim Densus 88 mengerebek ruko Percetakan Andescre di Jalan Raya Hasibuan nomor 12, Kecamatan Bekasi Timur, yang diduga ditempati oleh teroris. Beberapa saat sebelum penggerebekan, karyawan percetakan itu memesan 6 cangkir kopi dan mengambil sendiri seperti sedang memantau situasi.

"Biasanya mereka (pekerja di perusahaan percetakan) pesan kopi di sini dan selalu diantar. Tapi anehnya hari ini, mereka sendiri yang ambil kopinya," kata Alwi, hansip daerah tersebut kepada Liputan6.com, di Bekasi, Selasa (20/8/2013).

Selain itu, tutur Alwi, ia juga melihat ada 2 orang yang keluar dari ruko percetakan sekitar pukul 18.00 WIB sebelum penggerebekan.

"Kemudian yang saya lihat, yang ditangkap ada 4 orang. Saya tidak mau ambil kesimpulan, tapi bisa saja 2 itu kabur," terangnya.

Alwi mengaku melihat Densus 88 menggiring 3 pemuda masuk ke dalam mobil. "Dari 3 itu, 2 matanya ditutup lakban, 1 pemuda tidak dilakban. Nah, juga ada 1 yang sudah di dalam mobil, tapi saya tidak lihat kapan dibawa masuk," ungkap hansip berkumis lebat itu. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.