Sukses

Jokowi Akan Ceramah Halal Bihalal di UIN Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dijadwalkan akan bertemu dan bersilaturahmi dengan warga sivitas akademika UIN Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dijadwalkan akan bertemu dan bersilaturahmi dengan warga sivitas akademika UIN Jakarta yang terletak di Ciputat, Tangerang Selatan, hari ini, Selasa (20/8/2013).

Selain bersilaturahmi, gubernur yang akrab disapa Jokowi itu juga akan memberikan ceramah pada acara Halal bihalal Idul Fitri 1434 H di gedung Auditorium Prof Dr Harun Nasution. Demikian siaran pers Humas UIN Jakarta yang dikutip dari Uinjkt.ac.id.

Dalam siaran pers tersebut disebutkan Jokowi dijadwalkan tiba di kampus UIN Jakarta pada pukul 10.00 WIB. Ia akan disambut langsung Rektor Prof Dr Komaruddin Hidayat, para wakil rektor, dan kepala biro.

"Acaranya hanya seremonial. Setelah menyampaikan ceramah, gubernur akan beramah-tamah dengan pimpinan UIN Jakarta di ruang khusus," tulis siaran pers UIN.

Oleh karena itu, seluruh warga sivitas akademika UIN diharap untuk menghadiri acara halal bihalal tersebut.

Pantauan Liputan6.com di Ciputat, terlihat baliho di depan gerbang masuk UIN yang bertuliskan 'Halal bihalal bersama Gubernur Ir. H. Joko Widodo pada Selasa 20 Agustus 2013, mulai pukul 11.00-15.00 WIB'. (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.