Sukses

Dikeroyok, 2 Mahasiswa Untar Dilarikan ke Rumah Sakit

2 mahasiswa Universitas Tarumanegara (Untar) harus dilarikan ke Rumah sakit Royal Taruma setelah menjadi korban pengeroyokan mahasiswa lain.

Dua mahasiswa Universitas Tarumanegara (Untar) harus dilarikan ke Rumah sakit Royal Taruma setelah menjadi korban pengeroyokan mahasiswa lainnya. Satu orang pingsan, dan satu orang mengalami luka di bagian kepala.

"Dari laporan petugas keamanan kampus pemukulan dilakukan terhadap sesama anggota BEM. Pelaku pengeroyokan diperkirakan lebih dari 15 orang," kata  Kapolsek Metro Tanjung Duren Kompol Firman Andreanto di Universitas Tarumanegara, Jalan S. Parman, Jakarta Barat, Jumat (16/8/2013).

Firman mengungkapkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, beberapa anggota BEM menahan anggota BEM lainnya yang ingin pulang dari kampus. Tak terima dengan larangan itu, keributan antarkedua kubu akhirnya pecah.

"Yang nahan anggota BEM lain untuk jangan pulang melakukan pengeroyokan di depan kampus, di pinggir jalan," tambah Firman.

Lanjut Firman, polisi berhasil mengamankan dua pelaku pengeroyokan itu. Keduanya kini diamankan di Mapolres Metro Jakarta Barat. Dari hasil pemeriksaan, pelaku terkenal kerap membuat onar di sekitar kampus.

"Yang diamankan ke Polres itu juga sudah dua kali bikin LP (Laporan Polisi) di Polsek Tanjung Duren," jelas Firman.

Selain mengamankan dua orang pelaku pengeroyokan, polisi juga masih melakukan pengejaran terhadap beberapa pelaku pemukulan yang lain. (Don/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.