Sukses

Arus Balik Cirebon Padat, Kecepatan Kendaraan 45 Km/Jam

Kepadatan arus balik Lebaran di jalur Pantura sudah mulai terasa sejak Sabtu kemarin.

Kepadatan arus balik Lebaran di jalur Pantai Utara Jawa (Pantura) sudah mulai terasa sejak Sabtu 10 Agustus. Seperti yang terjadi di Tegal Karang, Cirebon, Jawa Barat. Rata-rata kecepatan kendaraan yang melalui jalur Tegal Karang yakni 45 km per jam.

"Hal itu karena jalan ini titik pertemuan keluar Tol Tegal Karang dan jalan biasa," kata Kapospam Tegal Karang, AKP John Sitompul di Cirebon, Minggu (11/8/2013).

"Dari kemarin kendaraan roda 2 sudah meningkat. Kalau sekarang ditambah yang kendaraan roda 4. Kepadatan mulai terasa sejak pukul 07.00 WIB tadi," ujar John.

Pantauan Liputan6.com, kondisi lalu lintas di Palimanan terpantau padat merayap. Antrean kendaraan terlihat mengular sepanjang 1 km.

Berdasarkan laporan tabulasi Pospam Tegal Karang, sempat terjadi kecelakaan pada pukul 01.30 WIB dini hari di depan SPBU Tegal Karang. Mobil Avanza B 1473 WEP terlibat kecelakaan dengan bus bernomor polisi B 7089 FDA. Akibat kecelakaan ini, 1 orang menderita patah kaki dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. (Ndy/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.