Sukses

Bayi Ditemukan di Warnet Gegerkan Warga Petamburan

Seorang bayi ditemukan di pelataran warung internet.

Seorang bayi ditemukan di pelataran warung internet (warnet). Bayi yang diperkirakan berumur 3 bulan dengan jenis kelamin laki-laki ini ditemukan oleh warga RW 05, Petamburan lima, Tanah Abang, Jakarta Pusat

"Pas Jumat dini hari, pemulung lewat dengar tangisan bayi. Langsung lapor ke warga. Nemunya di dekat warnet, pelataran depan beralas karpet tapi pakaian lengkap," kata Ketua RW 05, Herliani MS, Jakarta, Jumat (9/8/2013).

Sontak penemuan bayi ini membuat gempar warga Petamburan Lima. Satu per satu warga mendatangi kediaman Ketua RW untuk sekadar melihat keadaan bayi mungil tersebut. Sementara bayi ini dirawat Ketua RW 05 beserta Ibu-ibu PKK.

"Sementara untuk kebutuhan bayi, Ibu PKK swadaya mengumpulkan uang atau boleh juga kalo dari warga yang ingin nyumbang. Ya saat ini bayi ini baru saja selesai diurut," tambah Herliani.

Terakhir Herliani juga mengimbau kepada warga sekitar ataupun diluar Petamburan yang merasa kehilangan bayinya bisa mendatanginya. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini